Tampil Romantis Saat Valentine dengan Warna Rambut Pink Pastel

Selasa, 14 Februari 2017 - 15:20 WIB
Tampil Romantis Saat Valentine dengan Warna Rambut Pink Pastel
Tampil Romantis Saat Valentine dengan Warna Rambut Pink Pastel
A A A
JAKARTA - Hari valentine atau hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu bagi sejumlah orang. Mereka yang akan merayakan momen spesial ini tentunya telah melakukan berbagai macam persiapan.

Salah satunya penampilan. Agar terlihat menarik dan romantis saat perayaan tiba, hairdresser ternama, Arie Harry menyarankan untuk memperhatikan penampilan, baik dari tatanan rambut hingga warna rambut. Pasalnya, penampilan yang berbeda akan memberikan kepercayaan diri bagi para wanita.

"Untuk acara dinner (makan malam) Valentine, para wanita bisa mencoba gaya sanggul messy. Rambutnya seperti disanggul tapi tidak rapi gitu. Ini tampilannya terlihat acak-acakan tapi anggun," papar Arie saat ditemui Sindonews dalam acara Color Certification Program L'oreal Professionnel di Jakarta baru-baru ini.

Untuk menambahkan kesan romantis dan memberikan menyempurnakan penampilan, Arie juga menyarankan untuk mengubah penampilan dengan mewarnai rambut menggunakan warna pink pastel. Menurut Arie, warna ini pun tengah menjadi tren di tahun ini.

"Bisa juga biar semakin romantis, bisa mewarnai rambut dengan tren terbaru seperti pink pastel. Warna tersebut memberikan kesan muda dan romantic," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6353 seconds (0.1#10.140)